Persib Bandung Akan Kembali Berkandang di Stadion GBLA?

Football5star.com, Indonesia – Wali kota Bandung, Oded M Danial, menyambut positif keinginan Persib Bandung untuk berkandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) musim depan. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diselesaikan sebelum wacana itu bisa terlaksana.

Pada Jumat (21/2) siang WIB, Oded turut menghadiri pertemuan antara jajaran manajemen Persib yang diwakili Umuh Muchtar dengan Kasat Tugas Antimafia Bola Jilid 3 Hendro Pandowo, di El dan Royal Hotel, Bandung. Pertemuan tersebut juga membahas wacana Maung Bandung untuk berkandang di Stadion GBLA.

“Secara teknis struktur dari bangunan, alhamdulillah. Walaupun beberapa waktu kebelakang ada jaminanan dari Kemenpupr tapi agar ada jaminan untuk semua insya Allah berjalan ada secara berkala,” kata Oded M Danial seperti dikutip dari laman Republik Bobotoh.

inews

Dari sisi non-teknis, Oded menenekankan masalah pengamanan dari pihak kepolisian setempat. Oded pun berharap Maung Bandung akan segera bisa menggunakan Stadion GBLA sebagai markas untuk musim 2020.

“Kedua sisi nonteknis tadi dari sisi pengamanan ini memang kumpulnya manusia yang begitu banyak, tentu perlu pengamanan dan alhamdulillah kita sudah membahas.”

“Kita semua ada kesepakatan insya Allah tentu saja ke depan yang diharapkan cita-cita warga Bandung dan Jawa Barat, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, bisa difungsikan pertandingan bisa disini (GBLA), dengan syarat-syarat prosedur dilaksanakan,” tandas pria 57 tahun itu.

Oded M DanialPersib BandungStadion Gelora Bandung Lautan Api