Persib Bandung Akan Segera Luncurkan Seragam Anyar

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung siap meluncurkan seragam anyar untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 pada bulan April mendatang. Beberapa pekan sebelum Liga 1 resmi dimulai.

Hal ini disampaikan oleh manajer Persib Store, Okta Triana Usman. Namun, ia enggan mengungkapkan tanggal pasti peluncuran seragam anyar milik skuat Maung Bandung.

“Jersey baru mungkin menunggu liga dimulai jadi April. Mungkin beberapa pekan sebelum liga, mungkin akan mulai peluncuran jersey baru,” kata Okta ketika ditemui oleh tim football5star.comdi Graha Persib.

Persib Bandung - Persib Store - Seragam
football5star.com/ErvanSatrio

Selain masih menunggu mengenai kepastian jadwal Liga 1 musim depan, manajemen Maung Bandung juga masih mencari-cari sponsor untuk menghiasi seragam yang akan dikenakan oleh Supardi Nasir dkk. Musim lalu, Persib berhasil mendapatkan 14 sponsor.

Kendati musim 2018 sudah berakhir, seragam Pangeran Biru musim lalu ternyata masih diminati oleh para bobotoh. Berdasarkan pantauan Football5star, ada beberapa bobotoh yang membeli seragam Pangeran Biru di Persib Store.

Saat ini, Maung Bandung memang masih mengenakan seragam musim lalu di ajang Piala Indonesia. Meski belum meluncurkan seragam baru, manajemen Pangeran Biru sudah meluncurkan skuat untuk berlaga di Liga 1 musim depan. Ada beberapa wajah baru yang menghiasi skuat arahan Miljan Radovic untuk kompetisi musim depan.

Pada partai Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena Senin (11/2), Miljan Radovic sudah menurunkan beberapa pemain barunya. Diantaranya adalah Abdul Aziz, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra. Bahkan, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra berhasil menyumbangkan gol di partai melawan Persiwa.

Comments
Loading...