Persib Bandung Akan Umumkan Pemain Baru di Batam

Football5tar.com, Indonesia – Usai babak belur di Piala Presiden 2019, Persib Bandung fokus berbenah. Dalam waktu dekat, anak asuh Miljan Radovic akan bertolak ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan. Selain itu, evaluasi kerangka tim juga akan dibahas di sana.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan pihaknya kemungkinan akan mengumumkan kesepakatan pemain baru di sana. Namun, ia belum bersedia menyebutkan siapa pemain yang akan masuk, atau pun didepak.

Untuk dua musim beruntun, Pangeran Biru gagal melenggang dari fase grup Piala Presiden. Padahal, dalam dua kesempatan tersebut, mereka selalu mendapatkan kesempatan bermain di depan publik sendiri terlebih dahulu.

Persib Bandung - Piala Presiden 2019 - Miljan Radovic - @PERSIB
@PERSIB

“Rencananya, pada tanggal 25 kami akan pergi ke Batam dan membawa 24 orang pemain. Akan ada satu pertandingan uji coba sebelum kembali ke Bandung. Nanti, saya akan pantau perkembangan pemain,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami masih akan coba mendatangkan satu pemain baru di Batam. Lokal atau asing, intinya aka nada pemain baru,” kata pria asal Montenegro tersebut melanjutkan.

Secara terpisah, rencana pemusatan latihan di Batam disambut baik oleh para pemain. Salah satunya adalah Bojan Malisic. Bek tengah asal Serbia tersebut mengatakan saat ini timnya memang butuh latihan intensif usai Piala Presiden.

“Saya selalu siap untuk tim ini. Ini juga bukan pertama kalinya saya ke Batam. Pastinya ini bagus buat tim. Agar kita bisa lebih kompak dari sebelumnya. Saya berharap TC di Batam berdampak positif buat tim,” tuturnya.

Comments
Loading...