Persib Bakal Bentrok dengan Klub Malaysia, Thailand, dan Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Kabar Persib Bandung bakal tampil di ajang Piala Cabaran ASEAN 2020 mendekati kenyataan. Informasi terbaru diapungkan akun penyokong klub Selangor FA, yang menyebutkan Persib Bandung sebagai salah satu peserta turnamen.

Turnamen pramusim tersebut akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada 18-19 Januari 2020. Tuan rumahnya adalah Selangor FA. Persib dikabarkan menjadi salah satu tim undangan.

Selain Persib Bandung, ada tim Asia Tenggara lainnya yang diundang seperti Bangkok FC (Thailand) dan Hanoi FC (Vietnam). Kabar ini sendiri diumumkan oleh akun Instagram fans Selangor FA, @selangorfans_official, pada Selasa (19/11/2019).

“Pada bulan Januari nanti akan berlangsung aksi Piala Cabaran ASEAN 2020 yang bakal disertai oleh Selangor (Malaysia), Persib Bandung FC (Indonesia), Bangkok FC (Thailand) & Hanoi United FC (Vietnam),” tulis akun tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Vocketfc.

“Stadium Shah Alam dipilih sebagai venue pertandingan! Fuhh lain macam tahun 2020 nanti” tulis akun itu lagi.

Di sisi lain, kubu Persib belum mau mengonfirmasi keikutsertaan dalam turnamen itu.“Belum tahu saya,” kata staf Persib Bandung, Yaya Sunarya, Kamis (21/11/2019), dikutip Football5star.com dari Bobotoh.id.

Turnamen akan digelar selepas berakhirnya Liga 1 2019. Perjalanan tim berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2019 pun akan berakhir pada 22 Desember 2019.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More