Persib Bandung Berat Melepas Kepergian Ghozali Siregar

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mengaku berat melepas Ghozali Siregar yang memilih angkat kaki. Mereka sebenarnya sudah sekuat tenaga mempertahankan sang pemain, salah satunya dengan memberikan kontrak baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ghozali menjadi pemain kelima yang angkat kaki dari kubu Maung Bandung. Sebelum Ghozali, Persib sudah ditinggal oleh Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, dan Omid Nazari dengan berbagai alasan, dari mulai dicoret hingga mundur.

Persib sebenarnya sudah berusaha mempertahankan Ghozali Siregar. Hal itu setelah mereka secara khusus menyampaikan surat perpisahan kepada winger asal Medan tersebut.

“Ghozali Muharam Siregar kini tidak lagi menjadi bagian dari Persib. Winger asal Medan ini memilih untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan karena alasan pribadi ,” tulis laman resmi Persib Bandung.

“Pelatih Robert Alberts memasukkan Ghozali dalam kerangka tim Persib 2021 ini. Nama Ghozali berada dalam daftar pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru,” sambung pernyataan itu.

Kubu Maung Bandung pun tak bisa mengadang keinginan Ghozali. Mereka mendoakan agar mantan pemain PSM Makassar tersebut bisa sukses. Persib juga berterima kasih atas jasa Ghozali Siregar selama ini.

“Dengan rasa menghormati keinginan pemain, mewakili tim pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, kami mengucapkan hatur nuhun kepada Ghozali atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru selama ini,” tutup Persib.

ghozali siregarPersib BandungTeddy Tjahjono