Persib Bandung Bereaksi Soal Kabar Rekrut Eks Pemain Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, akhirnya bereaksi soal kabar timnya akan mendaratkan mantan pemain Liverpool, Danny Guthrie. Dia membantah sekaligus menyebut Guthrie hanya mencari sensasi saja.

Seperti diketahui, rumor kedatangan Guthrie ke tim asal Kota Kembang itu belakangan jadi buah bibir. Hal tersebut setelah mantan gelandang Liverpool musim 2005-2008 itu mengunggah logo Persib dalam Instagram pribadinya.

Tentu, hal itu membuat banyak netizen mengaitkan Danny Guthrie dengan Persib Bandung. Apalagi, slot pemain asing Persib masih tersedia, setelah Geoffrey Castillion dipinjamkan ke Como, dan Omid Nazari memilih pergi.

persib.co.id

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah Teddy. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu mengaku Guthrie sepertinya hanya mencari panggung saja.

“Enggak lah. Orang cari panggung saja kaya begitu. Kalau yang beneran itu enggak akan yang begitu-begituan. Tiba-tiba diumumin (Persib),” ujar Teddy dikutip dari Republik Bobotoh.

Teddy membantah kalau Guthrie diplot menjadi pengganti Omid Nazari. Karena, kekuatan lini tengah Persib praktis berkurang usai ditinggal gelandang berpaspor Filipina itu.

“Enggak, sudah pasti enggak (Danny Guthrie). Tunggu pesan-pesan berikutnya lah. Tunggu saja,” tutup bos Persib itu.

Danny Guthrie saat ini berstatus tanpa klub usai dilepas oleh tim Inggris, Walsall. Dia memang bukan orang baru di sepak bola Indonesia. Pada 2016, Guthrie sempat membela Mitra Kukar pada Liga 1 2018 tapi kurang menonjol setelah hanya mencetak dua gol dan dua assist dalam 30 pertandingan.

Danny GuthriePersib BandungTeddy Tjahjono