Persib Bandung Beri Kabar Gembira buat Bobotoh Jelang Latihan Perdana

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung memberi kabar gembira buat Bobotoh yang sudah merindukan lihat tim ada di lapangan. Mereka tengah menyiapkan tayangan live di YouTube saat pasukan Robert Alberts latihan nanti.

Seperti diketahui, Maung Bandung rencananya akan memulai latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai Senin (10/8/2020). Berlatih di tengah pandemi COVID-19, tentu harus ada banyak protokol kesehatan yang dijalani, termasuk tak boleh ada penonton.

Padahal, para suporter Persib Bandung sudah pasti rindu melihat secara langsung tim di lapangan. Tapi jangan khawatir, manajemen Persib akan memberikan fasilitas dengan tayangan langsung melalui YouTube resminya.

“Latihan Supardi Nasir dan kawan-kawan secara grup dipastikan berlangsung tertutup. Sebagai gantinya, akan ada live streaming latihan di akun YouTube resmi Persib,” tulis laman resmi Persib.

Robert Alberts - PSSI - persib.co. id

“Bobotoh bisa menyaksikan latihan perdana dan selanjutnya melalui live streaming tersebut,” sambung pernyataan tersebut.

Menjelang latihan nanti, beberapa persiapan sudah dilakukan Persib Bandung. Pelatih Robert Alberts menyebut kalau salah satu faktor utama yang akan dicek adaah bobot tubuh pemain.

Robert tak menampik, beberapa pemain bisa saja mengalami kenaikan atau bahkan penurunan bobot tubuh selama jeda panjang kompetisi akibat pandemi.

“Kami selalu melakukan pemeriksaan berat badan dengan sangat ketat. Selama berlatih di rumah, pemain selalu memberikan laporan hasil latihan juga berat badan,” ujar Robert.

Ketika nanti latihan, kata Roberts, pemain Persib Bandung akan diberikan beberapa program untuk kebugaran fisik pemain. “Ada target yang harus dicapai oleh pemain ketika berlatih bersama nantinya,” tutup pelatih asal Belanda itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More