Persib Bandung Bisa Dibikin Gigit Jari oleh Klub Ini Soal Stefano Lilipaly

Football5Star.com, Indonesia – Minat Persib Bandung untuk mendapatkan jasa Stefano Lilipaly bisa saja buyar. Hal itu setelah Bali United mengakui sedang melakukan negosiasi dan komunikasi secara intens dengan Lilipaly.

Belakangan, Maung Bandung memang kerap dikait-kaitkan dengan Lilipaly. Apalagi, kini pemain naturalisasi tersebut sedang berstatus bebas karena belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bali Utd.

Akan tetapi, Persib Bandung bisa saja gigit jari karena ternyata Bali United masih berusaha mengamankan jasa Stefano Lilipaly. Hal itu dibeberkan sendiri oleh pelatih Bali Utd, Stefano Cugurra Teco. Teco, sapaan karibnya, mengaku masih membutuhkan jasa Lilipaly untuk arungi musim 2021.

Persib Bandung Bisa Dibikin Gigit Jari oleh Klub Ini Soal Stefano Lilipaly

“Ya, kami masih melakukan negosiasi dengan Lilipaly. Dia pemain penting dan sudah buat sukses untuk Bali United. Mudah-mudahan dia bisa bertahan bersama kami,” ungkap Teco kepada awak media usai Bali United melawan Timnas U-23 Indonesia, di Stadion Madya, Senayan, Minggu (7/3/2021).

Sebelumnya, Persib sendiri tak menampik berminat dengan jasa Lilipaly. Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut manajemen tengah berusaha agar mendapatkan jasa pemain baru yang bisa diturunkan di Piala Menpora 2021.

“Persib melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut, tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi. Kami tidak ingin berspekulasi, kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum kami melihat kontrak ditandatangani,” papar Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More