Persib Bandung Imbang, Kinerja Ezechiel Jadi Sorotan

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019). Hasil ini membuat kinerja striker asal Chad Ezechiel N’Douassel jadi sorotan.

Ezechiel sempat mendapat peluang emas dengan menjadi eksekutor penalti untuk Persib pada menit ke-60. Sayang ia tak mampu menceploskan bola ke gawang Semen Padang.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, penalti itu seharusnya bisa membut Maung Bandung meraih tiga poin.

“Saya rasa kita bisa memenangkan pertandingan dari hadiah penalti, dan saya rasa juga itu clear penalti. Tapi mungkin karena Semen Padang merasa itu bukan penalti, mereka mengulur waktu. Jadi Ezechiel kehilangan konsentrasi karena hal itu.” kata Alberts kepada awak media, Kamis (19/9/2019).

Namun bagi Alberts, hal tersebut bukan jadi alasan untuk Ezechiel tak bisa menceploskan bola. Dengan jam terbangnya, seharusnya kata Alberts penalti tersebut bisa berbuah gol.

“Tapi itu bukan alasan, sebagai kapten Tim Nasional Chad, dia harusnya bisa berkonsentrasi penuh dan mencetak gol dati hadiah pinalti, tapi sayajuga kecewa Semen Padang melakukan protes seperti itu.” ucapnya.

Terkait hasil pertandingan secara keseluruhan, pelatih asal Belanda itu menyebut bahwa memang tempo permainan berlangsung lambat. Ditambahkan Alberts, Semen Padang bermain cukup taktis.

“Semen Padang bermain cukup taktis, mereka bermain pintar. Tapi kita tetap bermain bola-bola panjang, mengandalkan crossing, tidak berjalan sesuai yang direncanakan.”

Comments
Loading...