Persib Ingin Bayar Kepercayaan Fans Saat Hadapi Persiwa


Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 . Anak asuh Miljan Radovic harus memastikan kemenangan pada pertandingan ini jika ingin melangkah ke babak selanjutnya.

Jelang menghadapi kontestan Liga 3 tersebut, Radovic mengaku sudah mempersiapkan kekuatan Persib Bandung dengan baik. Beberapa kekurangan yang ada pada leg pertama diyakini sudah diperbaik pada laga nanti.

“Persiapan bisa dibilang sudah mencapai 100 persen. Kami sudah saling berkomunikasi dari jajaran pemain dan pelatih. Kemenangan adalah target kami pada pertandingan kali ini,” papar pria asal Montenegro tersebut.

Ezechiel N'Douassel - Persib Bandung - Piala Indonesia - Football5star
persib.co.id

“Saya tahu semua pemain pasti punya motivasi untuk memenangi pertandingan ini. Apalagi mainnya disaksikan oleh pendukung sendiri. Ini juga jadi pertandingan kandang pertama saya jadi sangat antusias,” sambungnya.

Sementara itu, kapten tim, Supardi Nasir menyatakan akan menyambut pertandingan ini dengan serius. Meskipun sang lawan berada di kasta yang jauh lebih rendah, ia menegaskan akan tetap tampil maksimal.

“Saya rasa besok adalah pertandingan penting. Tidak peduli siapa lawan yang akan dihadapi besok, pastinya kami akan tetap tampil serius. Kami hanya fokus kepada persiapan sendiri, bukan tim lain,” kata Supardi.

“Semoga besok kami bisa menjalankan seluruh instruksi yang diminta pelatih karena itu adadlah kunci. Pastinya saya berharap Persib Bandung bisa meraih kemenangan di pertandingan besok,” sambungnya lagi.

Comments
Loading...