Persib Bandung Kedatangan Fabiano Beltrame

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung terus memperkuat lini pertahanannya. Terbaru mereka memastikan kedatangan bek tangguh asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Fabiano Beltrame bukan nama asing di kompetisi sepak bola Indonesia. Ia sudah malang melintang bersama klub-klub ternama seperti Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema FC, serta Madura United. Pengalaman ini pula yang sepertinya menjadi alasan Persib menggaetnya.

Bersama klub asal Bandung ini, sang bek akan mengenakan jersey bernomor 15. Kedatangannya pun diharapkan mampu membangun kerja sama dengan Bojan Malisic.

Persib vs Madura United
goal.com

Walau sudah terlihat memamerkan jersey barunya, pemain yang saat ini sedang dalam proses naturalisasi ini belum diumumkan secara resmi oleh Persib Bandung. Kuat dugaan manajemen baru akan meresmikannya pada pekan depan saat proses naturalisasinya selesai.

Masa depan bek 36 tahun ini sebelumnya memang sempat simpang siur. Ia sejatinya ingin bertahan di Madura United, tapi proses naturalisasi yang tak kunjung usai membuat klub berjuluk Laskar Sapi Kerap memutuskan melepasnya.

Sempat diisukan akan kembali ke ibu kota untuk memperkuat Persija Jakarta, Fabiano akhirnya memlih Persib sebagai pelabuhan selanjutnya.

Selama memperkuat Madura United, pemain yang mengawali kariernya di Indonesia bersama Persela Lamongan ini mengoleksi 69 penampilan. Ia juga terbilang sebagai bek yang produktif dengan torehan 12 gol sejak 2016 lalu.

Seperti yang diketahui, Fabiano Beltrame memang dikenal punya keunggulan dalam bola-bola mati. Bahkan tak jarang golnya berasal dari tendangan bebas atau eksekusi penalti.

Comments
Loading...