Persib Masih Tunggu Kabar Cedera Mihelic

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung masih menunggu kabar soal cedera Rene Mihelic. Pemain asal Slovenia tersebut tidak dibawa dalam partai tandang melawan Persela Lamongan, Kamis (8/8) malam.

Tim dokter tidak ingin memaksakan kondisinya jika belum pulih seratus persen. Oleh karena itu, Mihelic hingga kini masih menjalani latihan terpisah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pagi tadi. Diharapkan sepekan ke depan sudah ada kabar baik.

“Rene ada nyeri di paha bagian depan, sekarang sedang ditangani oleh fisioterapi, mudah-mudahan bukan cedera serius. Setelah saya pulang baru diperiksa secara keseluruhan,”ujar Rafi Ghani, dokter tim..

Mihelic juga sempat melewatkan pertandingan melawan Barito Putera di pertandingan sebelumnya. Sebagai gantinya, pelatih Robert Alberts menduetkan Bojan Malisic dengan Ardi Idrus. Diperkirakan, Maung Bandung masih akan melakukan hal sama saat menghadapi Persela.

Rene Mihelic - Persib Bandung - @persib_official

Tim kebanggaan masyarakat Bandung itu saat ini menempati peringkat ke-13 dengan baru mengantongi 13 angka. Jika mampu meraih poin penuh dari Surajaya, setidaknya Malisic dkk bisa merangsek kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019.

Selain Mihelic, Persib juga sedang fokus menggenjot fisik beberapa pemain lain. Mereka adalah Puja Abdillah, Artur Gevorkyan, Saepuloh Maulana, Muchlis Hadi Ning, Zalnando dan Fabiano Beltrame. Ketujuh pemain tersebut untuk saat ini bergabung latihan dengan Bandung Raya untuk menjaga kebugaran.

Comments
Loading...