Persib Bandung Mencoba Bangkit, Tetapi…

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mengklaim bahwa timnya telah berupaya keras melakukan perlawanan terhadap Borneo FC.

Persib Bandung takluk 1-2 dari Borneo FC pada partai tunda Liga 1 di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu (8/11/2017). Tim tuan rumah sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Patrich Wanggai dan Lerby Eliandry.

Baru pada menit ke-71, Persib Bandung memangkas jarak berkat Fulgensius Billy Paji Keraf, yang sukses melewati Diego Michiels sebelum melepaskan sepakan keras ke sisi kiri gawang tuan rumah.

Menurut Emral Abus, lesakan tersebut merupakan salah satu indikator perlawanan anak-anak asuhnya.

Main, Bontang, Persib Bandung, Borneo FC, Takluk

“Pertandingan bagus, kami menguasai permainan, penguasaan bola sesuai dengan yang diharapkan. Terbukti awal babak pertama kami bisa dapat dua peluang, tetapi memang gagal diselesaikan,” ujar Emral Abus.

“Kami mencoba bangkit tetapi hanya bisa cetak satu gol lewat Billy Keraf,” kata Emral Abus menambahkan.

Pertandingan ini beraroma rivalitas lanjutan dari Piala Presiden. Walaupun ketat, pertandingan juga berlangsung bersahabat. Hal itu terlihat dari suasana setelah peluit panjang.

Iwan Setiawan langsung menghampiri asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, dan menunjukkan gesture ala sniper ke arah koleganya. Gerakan tersebut tentu merupakan candaan.

Kemenangan mengantarkan Borneo FC naik ke posisi kedelapan dengan koleksi 49 poin dari 33 pertandingan. Adapun Persib Bandung tertahan di peringkat ke-12 berbekal 41 angka.

Comments
Loading...