Persib Bandung Pede Takkan Ditinggal Pemain Kunci

Football5star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, merasa sangat percaya diri takkan ada pemain kunci timnya yang hengkang ke klub lain dalam waktu dekat. Menurut Teddy, semua pemain Maung Bandung terikat kontrak hingga kompetisi selesai.

Tidak jelasnya nasib kompetisi memang membuat beberapa klub peserta Liga 1 kehilangan pemain kuncinya. Persib menjadi salah satu tim yang berhasil mempertahankan seluruh pemain kuncinya di tengah nasib kompetisi yang belum jelas.

“Kontrak setiap pemain itu harus sampai dengan kompetisi selesai. Iya dong, kita kan ngikuti kompetisi bukan tahun kalender,” ungkap Teddy Tjahjono seperti dikutip football5star dari laman Republik Bobotoh.

Persib Bandung - Teddy Tjahjono - Liga 1 - @persib 2
instagram,com/persib

“Misalnya ada yang (kontraknya) habis tanggal 31 Desember 2020. Tapi jika kompetisi belum selesai, pemain harus tetap patuh pada kontraknya,” kata Teddy menambahkan.

Lebih lanjut, Teddy juga memutuskan untuk membubarkan tim dan mengizinkan seluruh pemain Persib pulang kampung. Ia mengaku baru akan mengumpulkan tim ketika sudah mendapatkan surat resmi dari PSSI terkait nasib Liga 1.

“Kalau misalnya (kompetisi dimulai) bulan Februari, kita kan persiapan tim itu kan enam sampai delapan minggu. Kalau bulan Februari ya lebih baik kita liburkan aja. Pemain pulang semua.”

“Lebih baik kita tunggu surat pastinya saja dari PSSI. Supaya gak bingung lagi. Setelah ada surat resmi kita akan berdiskusi dengan pelatih dan pemain baiknya bagaimana,” pungkas Teddy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More