Persib Bandung Perpanjang Kontrak Bojan Malisic

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai masa depan Bojan Malisic di Persib Bandung terjawab sudah. Manajemen Persib sudah memberikan perpanjangan kontrak selama setahun untuk pemain asal Montenegro itu.

Sebelumnya, ia akan dikabarkan siap mengikuti langkah Mario Gomez yang hengkang dari Bandung. Pasalnya, Mario Gomez adalah pelatih yang membawanya ke Persib di awal musim 2018 lalu.

Kini, Bojan Malisic sudah tiba di Bandung dan sudah mengikuti latihan bersama pelatih anyar, Miljan Radovic. Ia diprediksi tak akan kesulitan untuk beradaptasi karena memiliki kesamaan bahasa dengan Miljan Radovic yang berasal dari Serbia.

Bojan Malisic - Persib Bandung - kampiun. id
kampiun.id

“Saya sempat ada kesulitan di Serbia soal visa. Tapi, akhirnya tiba di Bandung Sabtu kemarin. Kondisi saya oke, dan perlahan-lahan tentu akan membaik.  Di Serbia saya tetap berlatih. Tapi tidak terlalu berat,” kata Bojan Malisic dikutip dari Goal.

“Kontrak satu tahun lagi, satu plus satu. Tapi sebelum kompetisi selesai semisal di bulan Oktober atau Desember, kami bisa bicara lebih lanjut. Semuanya tergantung, tergantung diri saya, kondisi saya, permainan saya.”

“Saya percaya dengan permainan dan pengalaman saya, saya percaya tim dan coach. Saya tidak merasa tertekan. Andaikan kompetisi dimulai Maret atau Mei nanti, saya akan siap sepenuhnya,” pungkas Malisic.

Perpanjangan kontrak dari Bojan Malisic tentunya menjadi kabar baik untuk Miljan Radovic. Pasalnya, ia baru saja ditinggalkan oleh Victor Igbonefo yang hengkang ke Thailang dan Tony Sucipto yang kembali ke Persija Jakarta.

Comments
Loading...