Persib Bandung Putus Kontrak Srdjan Lopicic

Football5star.com, Indonesia – Setelah mendapatkan hujan kritik dari bobotoh, Persib Bandung resmi memutus kontrak dari gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Pemutusan kerja sama antara kedua belah pihak diumumkan tak lama setelah laga antara Borneo FC vs Persib usai.

Semenjak didatangkan ke Bandung pada awal tahun 2019 lalu, Srdjan Lopicic gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Performa buruk tersebut membuat pria 35 tahun itu mendapatkan kritikan hebat dari Bobotoh.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, pun mengaku harus melakukan hal ini dengan berat hati. Ia pun berharap Srdjan Lopicic dapat segera mendapatkan klub baru dan tetap berkompetisi di Liga 1 musim 2019 nanti.

“Sangat sulit untuk mendengar ada pemain yang keluar dari tim namun di situasi ini Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya,” tutur Miljan Radovic dikutip dari laman resmi Maung Bandung.

Kepergian Srdjan Lopicic membuat skuat Persib kini masih memiliki satu slot kosong untuk pemain asing. Miljan Radovic pun mengatakan bahwa manajemen Maung Bandung saat ini sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti dari Lopicic sebelum Liga 1 dimulai pada 15 Mei mendatang.

“Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya disini. Saya ikut bersedih dengan keluarnya Lopicic tapi kita harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya harap ini berjalan dengan cepat.”

Comments
Loading...