Persib Bandung Resmi Rekrut 3 Pemain Baru

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi mendatangkan sejumlah pemain pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Kali ini, mereka langsung memasukkan nama 3 pemain di skuat baru mereka.

Ketiga pemain tersebut ialah para pemain yang mereka rekrut dari tim junior U-20 dan satu pemain dari Timnas Indonesia U-19. Mereka diantaranya adalah Alfreanda Dewangga, Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Alfreanda Dewangga sendiri merupakan penggawa Timnas U-19. Dirinya telah bergabung latihan dengan skuat Maung Bandung beberapa waktu lalu. Sedangkan dua pemain lainnya “naik kelas” setelah dilihat kemampuannya di kompetisi Liga 1 U-20.

Pelatih Persib, Robert Alberts Dibuat Kesal Karena Pemainnya Sendiri
(persib.co.id)

“Dewa (resmi, red) bersama tim, dia sudah di daftarkan untuk putaran kedua. Jardel, dan Ilham juga,” singkat pelatih Robert Rene Alberts, pada Senin (9/9/19) dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.co.id.

Tak hanya sampai disitu, Robert juga menyebutkan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali merekrut pemain muda dari tim junior. Akan tetapi, perekrutan tersebut tentunya akan dilihat lebih jauh terutama tentang kualitas sang pemain.

“Pemain lainnya masih kita lihat karena kita bisa merotasi para pemain U-20, kita bisa lihat kemampuan mereka,” tuntasnya.

Adanya pemain muda di tim Liga 1 2019 merupakan sebuah kewajiban yang diatur di regulasi kompetisi. Setidaknya, setiap klub harus mendaftarkan tujuh pemain dalam skuat mereka masing-masing.

Comments
Loading...