Persib Bandung Resmi Rekrut Mantan Rekan Seklub Bojan Malisic

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain baru pada Kamis (18/4/2019). Dia adalah Artur Gevorkyan, striker asal Turkmenistan. Seperti dirilis situs resmi klub, pemain berumur 34 tahun itu dikontrak selama semusim dan akan memakai nomor kostum 71.

Artur Gevorkyan adalah mantan rekan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat di Nasaf Qarshi FC. Menurut pengakuannya, mereka bahu-membahu di klub itu pada 2011. Ketika itu Nasaf Qarshi FC berhasil menjuarai Piala AFC.

Mengenai kepastian membela klub kebanggaan rakyat Jawa Barat, Artur Gevorkyan mengaku sangat bahagia. “Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Saya telah lama mengetahui klub ini, dan Persib memang klub besar di Indonesia. Persib tim pertama saya di Indonesia,” ucap dia seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib Bandung.

Pemain yang berstatus bebas transfer setelah dilepas Ahal FC itu pun siap memberikan kontribusi terbaik. “Musim pertama dan negara baru tentu harus ada adaptasi. Tapi, saya yakin itu akan berjalan lancar. Pasti sangat senang jika saya memberikan sesuatu yang hebat untuk Persib,” kata dia.

Sementara itu, mengenai kesempatan berjumpa kembali dengan Bojan Malisic, Artur Gevorkyan berujar, “Ya, saya sangat senang ternyata bisa bertemu Bojan di sini. Kami pernah bermain bersama di musim 2011. Ini luar biasa.”

Bukan hanya striker Turkmenistan itu yang diperkenalkan Persib Bandung sebagai anggota baru tim untuk mengarungi Liga 1 2019. Maung Bandung juga mengonfirmasi kembalinya Achmad Jufriyanto yang diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Comments
Loading...