Persib Bandung Segera Gelar Laga Uji Coba Lawan Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Setelah melakoni beberapa partai uji coba internal, Persib Bandung akhirnya menemukan lawan untuk partai pemanasannya. Rencananya, Wander Luiz cs akan menghadapi Tira Persikabo pada Sabtu (5/9) mendatang.

Wacana ini disampaikan langsung oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Menurut Yaya, tim pelatih Maung Bandung sudah berkomunikasi dengan pihak Persikabo perihal laga uji coba.

“Sementara ini mengenai uji coba yang sudah pasti sama Tira (Persikabo). Di Minggu ini kita akan uji coba dengan Tira,” ujar Yaya Sunarya seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

instagram.com/persib_official

“Ya komunilasi dengan Tira kita mulai dari antarpelatih. Kebetulan saya kenal dengan teman yang di sana menjadi asisten pelatih. Kemudian dilanjut dengan komunikasi manajemen,” sambung Yaya.

Lebih lanjut, Yaya juga memastikan bahwa protokol kesehatan ketat tetap akan diberlakukan jelang partai melawan Persikabo. Menurutnya, para penggawa kedua tim akan menjalani rapid test COVID-19 satu hari sebelum pertandingan digelar.

“Protokol itu sudah kita siapkan dan dikomunikasikan ke Tira. Sejauh ini yang kita tahu mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita. Mereka juga sudah lakukan (tes) swab PCR, kemudian sejauh ini mereka sudah melakukan 8 kali rapid tes, dilakukan setiap per 2 pekan.”

“Sebelum melakukan uji coba di hari Sabtu melalui manajemen kita dan sudah konfirmasi akan melakukan rapid test sehari menjelang uji tanding dengan kita. Kita sama sama melakukan report,” tutup Yaya.

Persib BandungTira Persikabo