Persib Bandung Siap Tempur Hadapi Persija

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung dalam kondisi prima jelang laga besar melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jawa Barat. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih interim Persib, Herrie Setyawan. Pria kelahiran Makassar tersebut memastikan para pemainnya akan mengerahkan seluruh kemampuan di pertandingan besok, Sabtu (22/7/2017).

“Kita berharap mendapat hasil maksimal pada pertandingan besok. Para pemain menyatakan akan tampil habis-habisan melawan Persija. Pertandingan besok bukan lagi urusan menang kalah, tapi harga diri,” kata Herrie.

Hal senada juga diamini oleh Atep. Pemain yang sempat merumput bersama Persija di awal karirnya tersebut menegaskan pentingnya sebuah kemenangan yang harus diraig Maun Bandung.

“Melawan Persija lebih kepada pertarungan harga diri. Tiga poin adalah harga mati. Alhamdulillah para pemain juga sudah siap secara fisik dan mental. Semoga itu bisa menjadi modal bagus untuk besok,” kata Atep dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Selain faktor internal tim, faktor pendukung seperti kehadiran Bobotoh di stadion juga menjadi elemen penting untuk laga besok. Untuk itu, Herrie pun berharap para Bobotoh bisa dengan total mendukung Persiba meraih kemenangan.

“Bobotoh adalah napas kami. Kehadiran mereka bisa menjadi tambahan energi dan motivasi supaya bisa tampil maksimal. Dari tim semua sudah kita persiapkan dengan baik. Semoga besok semuanya bisa berjalan lancar” kata Herrie.

Meski begitu, Herrie menekankan pertandingan tidak akan berjalan mudah. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi menghadapi Macan Kemayoran besok.

“Kami sudah tahu seperti apa gaya permainan mereka. Makanya akan kami antisipasi serangan-serangan dari Persija. Kita harus waspadai pemain-pemain berpengalaman seperti Bepe dan Ismed Sofyan. Kehadiran keduanya bisa menjadi motivasi lebih,” tutup Herrie.