Persib Bandung Sudah Ikhlas Kalau Beckham Putra Mau ke Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persib Bandung, siap mengikhlaskan Beckham Putra yang ditawar oleh klub Eropa. Bahkan, mereka juga sudah menerima tawaran resmi dari klub tersebut terkait Beckham.

Beckham Putra belakangan disebut-sebut akan menyusul Miljan Radovic ke klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Radovic sendiri lah yang menginginkan Beckham datang karena memang sudah tahu kualitasnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pun mengonfirmasi kabar itu. Dia mengakui kalau sudah ada tawaran dari Sutjeska Niksic untuk bisa memboyong Beckham ke Montenegro.

persib bandung Mentalitas Beckham Putra Bikin Ketum PSSI Kagum Skuat Timnas U-19 Harus Bantu Pemain Keturunan Adaptasi

“Iya, benar sudah ada penawaran secara verbal persis yang diinfokan oleh Beckham ke media. Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, ya kami pastinya akan mendukung lah,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Simamaung.

Tentu, ini merupakan kesempatan yang langka buat Beckham Putra dalam kariernya. Jadi, Persib jelas tak mau menghalangi perkembangan karier pemainnya. Apalagi, Beckham merupakan produk asli didikan Maung Bandung.

Akan tetapi, tampaknya Persib baru akan melepas Beckham pada Juli mendatang. Sebab, saat ini saudara kandung Gian Zola tersebut juga tengah dibekap cedera.

“Tawaran itu datang Desember, saat Beckham masih cedera. (Miljan Radovic) bicara langsung dengan saya lewat WhatsApp. Nanti kita proyeksikan untuk transfer window summer,” pungkas Teddy Tjahjono.

Kabar Beckham ke Montenegro tak lepas dari sosok Miljan Radovic. Mantan pelatih Persib itu jelas tahu betul kualitas Beckham. “Mungkin dia (Radovic) tahu kualitas Beckham karena sempat di Persib. Saat itu Beckham naik ke senior juga. Lalu saat Liga 1 U-19, dia tahu dan sepertinya lihat di situ,” kata Beckham sebelumnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More