Persib Bandung Sukses Daratkan Bayu Fiqri, Robert Alberts Semringah

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi mengumumkan kedatangan penggawa timnas U-19, Bayu Fiqri, pada Rabu (28/10) siang WIB. Bayu diikat Persib dengan kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Bayu didatangkan tak lama setelah pulang ke Indonesia selepas mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Kroasia. Kedatangan Bayu tentu membuat pelatih Maung Bandung, Robert Alberts semringah. Menurut Robert, Bayu sudah menjadi incaran Persib semenjak musim 2019 lalu.

“Sebelumnya kami sudah berbicara dengan Bayu. Tetapi saat itu dia belum menandatangani kontrak. Kami juga telah memantau dia pada musim lalu tetapi dia memutuskan pergi ke klub lain,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Bayu Fiqri - Robert Alberts - Timnas U-19 - Persib Bandung - persib.co. id 2
persib.co. id

“Tetapi sekarang dia telah menandatangani kontrak dan kami senang akan kedatangan dia karena dia seorang pemain muda, pemain masa depan,” sambung pelatih berdarah Belanda itu.

Bayu Fiqri menjadi pemain timnas U-19 kedua yang ada di skuat utama Persib Bandung. Sebelumnya, Maung Bandung sudah memiliki jasa Beckham Putra yang merupakan didikan asli diklat Persib.

Robert mengatakan bahwa Bayu dan Beckham takkan langsung bergabung ke skuat utama Persib. Ia akan memberikan waktu istirahat kepada kedua pemain itu karena baru saja pulang dari Kroasia.

“Mereka juga harus menjalani pemulihan terlebih dahulu karena baru saja menjalani pemusatan latihan. Saya pikir mereka baru akan bergabung pada pekan depan untuk berlatih bersama kami jika mereka tak bergabung kembali untuk pemusatan latihan di timnas,” tutup Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More