Persib Bandung Tahan Arema di Kanjuruhan

Football5Star.com, Indonesia – Partai seru tersaji dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. melawat ke Malang, Persib berhasil menahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Kerasnya pertemuan dua musuh bebuyutan ini langsung menghasilkan kartu kuning di menit ke tujuh pada Achmad Jufiryanto yang melanggar Christian Gonzales. Dua menit berselang, Arema mendapat peluang pertama lewat El Loco. Namun, tendangan saltonya masih bisa dihalau pertahan Persib.

Memasuki menit 22, gantian Maung Bandung yang mendapat peluang lewat soloran Tantan. Sayang, tendangannya masih bisa jangkau Kurnia Meiga. Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Awal babak kedua, Persib memasukkan striker anyar mereka, Ezechiel N’Douassel. Kehadiran pemain Timnas Chad itu langsung memberi ancaman pada Arema. Namun, dua kesempatan yang ia miliki dari kaki dan kepalanya masih terlalu lemah.

Jual beli serangan kembali terjadi di babak kedua. Tetapi penyelesaian yang buruk dan tidak tenangnya para pemain membuat banyak peluang terbuang sia-sia.

pada menit 67, kedua pelatih melakukan perubahan. Dedi Kusnandar dan Sohei Matsunaga dimasukkan mengganti Essien dan Atep dipertengahan babak kedua. Disaat yang bersamaan, Arema juga mengganti Dendi Santoso dengan Dedik Setyawan untuk menambah daya gedor seranangan.

Namun, hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Tambahan satu poin membuat kedua tim naik satu peringkat

 

Susunan Pemain

Arema FC: 1-Kurnia Mega; 31-Irawan (94-F Saragih 46’), 44-Arthur Cunha, 7-Beny Wahyudi, 4-Saiful Indra; 90-Atayew, 12-H Siswanto, 18-A Setyano, 11-Vizcara, 41-Dendi Santoso (27-Dedik S 67′), 10-C Gonzales (14-Arif Suyono 85′)

Pelatih: Joko Susilo

Persib Bandung: 1-M Natsir; 16-Jufriyanto, 3-Vujovic, 6-T Sucipto, 21-Henhen, 23-Kim K, 5-M Essien (11-Dedi Kusnandar 82′), 7-Atep(17-Matsunaga 67′), 10-Maitimo, 24-Hariono, 82-Tantan (70-N’Douassel 45’)

Pelatih: Herry Setyawan

Comments
Loading...