Persib Bandung Targetkan Masuk ke Lima Besar di Putaran Kedua

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan hadapi TIRA-Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019 pada 14 September mendatang. Menghadapi putaran kedua Liga 1 ini manajemen tim berjuluk Maung Bandung adakan pertemuan tertutup.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan bahwa pertemuan tertutup itu lebih ke tujuan untuk menyatukan visi misi klub antara pemain dengan manajemen.

“Kita mengkomunikasikan pada pemain dan pelatih. Tadi menyampaikan soal kekurangan di putaran pertama. Ini mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” kata Umuh seperti dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat.

Umuh menyebut bahwa di putaran kedua ini, manajemen Persib menargetkan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019. Manajemen ingin Persib bisa meraih posisi lima besar di akhir musim Liga 1 2019.

Persib Bandung mampu mengalahkan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019.
liga-indonesia.id

Terkait soal target tersebut, Umuh menyebut bahwa hal tersebut sangat mungkin didapatkan Maung Bandung. Umuh meyakini bahwa kekompakan tim masih terjaga namun tetap harus dijaga di tiap pertandingan.

“Saya bilang kekompakan selalu bagus, kompak, displin pada pemain,” tambah Umuh.

Soal kedisplinan pria yang disapa Wak Haji tersebut menyebut bahwa manajemen akan menerapkan aturan baru soal denda yang didapat pemain. Nantinya pemain yang dapat kartu kuning bakal membayar denda itu sendiri.

“Kartu kuning yang tidak perlu harusnya itu, misal pemain ngejar-ngejar wasit, marah, yang tidak perlu, akhirnya kartu kuning.”

“Mulai dari sekarang kita ingatkan ke pemain. Kalau mendapat kartu kuning yang tidak perlu harus bayar sendiri. PT. PBB tidak selalu akan memberikan keringanan seperti itu,” ujarnya.

Comments
Loading...