Persib Berangkat ke Bandar Lampung dengan Skuat Pincang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku cukup pusing dengan kondisi timnya jelang lawatan ke markas Badak Lampung FC akhir pekan nanti. Pasalnya, Persib harus tampil tanpa lima pemain kuncinya di Bandar Lampung.

Ezechiel N’Douassel dipastikan tak bisa tampil karena kembali menjalani hukuman skorsing kartu. Sementara itu, Febri Haryadi dan Gian Zola dipanggil untuk membela timnas serta Beckham Putra baru saja bermain di ajang Piala AFF U-18. Satu pemain lagi adalah Frets Butuan yang sedang menjalani dinas bersama TNI.

“Semuanya saat ini berjalan tidak mulus. Itu yang harus kami akui bahwa tim butuh satu sama lain. Ezechiel terkena skorsing lagi, ini ketiga kalinya musim ini dan itu tidak boleh berlanjut,” beber Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Persib Bandung - Badak Lampung - Robert Alberts - @persib_official
instagram.com/persib_official

“Sekarang kami dipastikan tanpa empat pemain. Karena Zola juga dipanggil ke timnas. Kami mencoba untuk memanggil Zola dari keperluan dia di kepolisian karena kami butuh pemain tapi ternyata ada panggilan timnas untuk Zola,” papar Robert.

Tanpa empat pemain tersebut, Persib diprediksi tak akan bisa mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan gemilang. Robert Alberts pun mengaku hanya mengincar peringkat sembilan atau 10 dengan cara membawa pulang tiga angka dari markas Badak Lampung.

“Saya pikir bisa finish di posisi lebih tinggi, mungkin di posisi 9-10 dan itu target yang realistis.” tandas Robert.

Comments
Loading...