Persib Beri Syarat Kepada Klub yang Ingin Rekrut Ezechiel N’Douassel

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung berbicara mengenai kemungkinan hengkangnya Ezechiel N’Douassel dari skuat Maung Bandung. Hal tersebut menyusul dari beberapa klub yang menyatakan minat untuk merekrut pemain asal Chad itu.

Ezechiel N’Douassel sebelumnya diberitakan bahwa dirinya menolak untuk memperkuat Persib musim depan. Ezechiel berbicara hal tersebut meskipun kontraknya masih tersisa hingga akhir tahun 2020 nanti.

Menanggapi hal itu, Persib pun mengaku akan terus membicarakan win win solution terkait permasalahan Ezechiel ini. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyebut meskipun Ezechiel menginginkan untuk hengkang, sang pemain masih terikat kontrak secara legal dengan Maung Bandung.

“Kita belum bisa berkomentar lebih lanjut, karena masih dalam pematangan. Eze ibaratnya gini, berbicara legal, Persib masih dengan Eze. kalau misalnya pemain ada keinginan untuk pindah, tentu ada persetujuan dari kita,” ujar Kuswara, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Untuk itu, Persib pun memberikan syarat kepada tim yang menginginkan jasa pemain yang akrab disapa Eze itu. Kepada siapapun klub yang berminat, manajemen Persib terbuka untuk melakukan mekanisme transfer.

“Kalau ternyata sudah ada kesepahaman, maka ada aturan juga, karena status kontrak belum berakhir,” tutur Kuswara.

Sebelumnya, sebagai antisipasi hengkangnya Eze, skuat asuhan Robert Rene Alberts itu telah mendatangkan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Kedua pemain tersebut masih berstatus sebagai pemain trial sebelum akhirnya ditentukan nasibnya apakah akan direkrut atau tidak.

Comments are closed.