Persib Berikan Satu Syarat Untuk Pengganti Gomez

Football5star.com, Indonesia – Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengaku sedang melakukan perburuan pelatih untuk menggantikan posisi dari Mario Gomez. Ia pun berharap pelatih anyar Persib di musim depan memiliki kemampuan untuk membina para pemain muda.

Di musim 2018, tim muda Maung Bandung berhasil menjadi juara kompetisi Liga 1 U-19. Teddy Tjahjono pun berharap para pemain jebolan diklat Persib bisa bermain di tim utama di kompetisi Liga 1 musim depan.

“Syaratnya pelatih nanti tentu harus sama seperti apa tujuan kita itu, makanya kenapa kita mulai pada saat interview dengan pelatih, kita ingin mengedepankan dan mengutamakan ini (mengembangkan pemain muda didikan Diklat Persib di senior). Kecuali memang ada kekurangan baru kita cari kekurangan itu,” papar Teddy dikutip dari simamaung.com.

Teddy Tjahyono - Persib - Mario Gomez - @DediMulyadi71
@DediMulyadi71

Teddy pun berharap para pemain-pemain yang berhasil membawa Persib menjadi juara Liga 1 U-19 tahun ini bisa menjadi tulang belakang dari tim senior dalam waktu empat sampai lima tahun ke depan.

“Konsep (pembinaan pemain muda) kita sudah mulai jalan dan terbukti, kita pengennya anak-anak ini jadi kerangka di empat sampai lima tahun kelak, pemain-pemain ini akan jadi kerangka di tim senior. Kalau di MU (Manchester United) kelas U-22, ada tujuh orang yang sama, kita pengen seperti itu,” beber Teddy.

Saat ini, Maung Bandung memiliki beberpaa pemain jebolan diklat Persib yang merumput bersama tim utama. Diantaranya adalah Agung Mulyadi, Febri Haryadi dan Gian Zola.

Comments
Loading...