Persib Bingung, Pemain Madura United Disentuh Sedikit Pelanggaran

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dibuat bingung ketika mereka kalah dari tuan rumah Madura United pada Sabtu (5/10/2019). Mereka menyebut bahwa kepemimpinan wasit berat sebelah di pertandingan tersebut.

Hal itu dinyatakan oleh kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. Supardi menyebut bahwa dirinya dan kawan-kawan dibuat sampai kebingungan oleh keputusan wasit. Pasalnya, Supardi merasa ketika mereka melakukan kontak yang minim kepada pemain Madura United, wasit langsung menyatakan pelanggaran.

“Sesuatu yang lucu saya pikir. Kita tidak boleh merebut bola, merebut bola seperti apa? Sentuh dikit jatuh, foul, sepak bola harusnya seperti apa? Maunya seperti apa?” ujar Supardi pada konferensi pers usai laga.

Hal itu pun disebutnya terjadi pada saat Madura United mendapatkan hadiah penalti dari wasit Faulur Rosy yang memimpin laga itu. Achmad Jufriyanto dianggapnya melakukan kontak yang minim kepada Diego Assis dan tak layak untuk diganjar sebuah penalti.

“Kita bingung main bolanya. Tapi itu di luar kuasa kita, kita cuma bisa kerja keras dan ikhtiar. Itu di luar kuasa kita,” katanya.

Sebelumnya, Supardi Nasir pun meluapkan perasaannya. Menurutnya, dirinya dan kawan-kawan telah bermain maksimal dan kalah dengan rasa terhormat diluar dari kepemimpinan wasit yang dianggap tak berimbang.

“Selamat untuk Madura United dengan tiga poinnya. Kita sudah bermain baik. Kita kalah dengan terhormat,” kata Supardi.

Comments
Loading...