Radovic: Terima Kasih Bobotoh!

Football5star.com, Indonesia – Miljan Radovic, mengatakan bahwa dukungan dari para bobotoh menjadi alasan utama dibalik kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena, Senin (11/2). Ia juga menaku kagum dengan dukungan maksimal yang diberikan oleh para bobotoh.

Partai ini merupakan pertandingan resmi pertama Persib di Bandung pasca mendapatkan hukuman dari PSSI. Kesempatan ini pun tak disiasiakan para bobotoh untuk memberikan dukungan yang maksimal kepada para penggawa Maung Bandung di Stadion si Jalak Harupat.

“Bobotoh hari ini sangat luar biasa. Terima kasih kepada bobotoh. Mereka kasih energi positif untuk pemain, untuk saya, pelatih, dan juga kepada tim. Mereka luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Hatur Nuhun,” kata Miljan Radovic di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Persib Bandung - Miljan Radovic - Bobotoh
football5star.com/FajarAbdillah

Di partai melawan Persiwa, Maung Bandung sudah diperkuat oleh para pemain anyarnya. Beberpaa pemain anyar yang bermain diantaranya adalah Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra serta Abdul Aziz. Satu nama lainnya, Frets Butuan harus duduk di bangku cadangan.

Kedatangan para pemain anyar ke Bandung mendapatkan sambutan yang hangat dari para suporter. Beberapa menit sebelum kickoff dimulai, mereka membentangkan sebuah koreo yang berisi gambar lima pemain anyar yang didatangkan Persib.

Koreo tersebut nampaknya memiliki dampak yang sangat positif kepada para pemain. Pasalnya, Srdan Lopicic berhasil mencetak brace dan Esteban Vizcarra mampu menyumbangkan satu gol. Abdul Aziz yang bermain sebagai starter juga mampu menunjukkan penampilan yang baik selama 60 menit. Posisi Aziz digantikan oleh Beckham Putra Nugraha yang berhasil mencetak satu gol.

Comments
Loading...