Persib Bisa Turunkan Tim Terbaik Lawan Persija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa dirinya bisa menurunkan tim terbaik pada partai melawan Persija Jakarta esok sore. Ia pun memastikan bahwa kondisi Achmad Jufriyanto saat ini sudah pulih dan bisa dimainkan.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Achmad Jufriyanto tak bisa tampil karena sedang menderita cedera. Absennya Jufriyanto membuat Maung Bandung harus menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

“Kita punya semua pemain tersedia. Kecuali Beckham (Putra) yang masih berusia di bawah 18 tahun. Jupe sudah sembuh. Dia sudah ikut latihan kemarin,” kata Robert Alberts di sesi jumpa pers pada Selasa (9/7) sore WIB.

Persija Jakarta - Persib Bandung - Robert Alberts - 3
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Saya yakin dia akan bisa main di pertandingan nanti dan kami tentunya berharap dia akan bisa menunjukkan penampilan terbaik,” sambung pelatih berpaspor Belanda itu.

Dalam kesempatan yang sama, Robert juga mengatakan bahwa dirinya tak gentar menghadapi Persija yang memiliki status sebagai juara bertahan Liga 1. Menurutnya, ia tak ingin terlalu memfokuskan diri kepada skuat Persija dan lebih memilih untuk tetap mempersiapkan skuatnya jelang partai nanti.

“Saya tak ingin fokus terhadap skuat Persija. Saya lebih fokus terhadap skuat Persib.Tapi, situasi di pertanidngan besok akan berbeda karena partai nanti memiliki aura tersendiri.”

“Tapi, harapan saya adalah pertandingan akan bisa dimainkan dengan baik di atas lapangan dan membuat para penonton terhibur,” tandas Robert Alberts.

Comments
Loading...