Persib Siap Curi Hasil Maksimal dari Markas Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk melakoni partai perempat final Piala Indonesia melawan Borneo FC. Partai itu akan digelar pada Rabu (24/4) besok di Stadion Segiri, Samarinda.

Salah satu hal yang menjadi target utama dari Persib di partai nanti adalah berhasil mencetak gol. Menurut Miljan Radovic, gol tandang memiliki keunggulan yang cukup signifikan di pertandingan nanti.

“Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung,” tutur Miljan Radovic dikutip dari laman resmi Persib.

Persib Bandung - Borneo FC - Miljan Radovic - @PERSIB
@PERSIB

Hal senada juga diungkapkan oleh sang kapten, Supardi Nasir. Ia mengatakan bahwa skuat Maung Bandung sudah siap tampil maksimal setelah menunjukakn penampilan yang mengecewakan di ajang Piala Presiden 2019 lalu.

“Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kita fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih untuk pertandingan besok. Kita berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar,” ujarnya.

“Kami berharap mereka (bobotoh) memenuhi stadion dan mendoakan kami, karena itu penting untuk kami, seluruh pemain. Saya berharap mereka dapat datang sebanyak mungkin,” pungkas Supardi Nasir.

Comments
Loading...