Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Persiba

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung mencoba bangkit setelah hanya selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1. Melawat ke Pulau Kalimantan menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017), Kapten Maung Bandung, Atep Rizal, akui timnya punya motivasi tinggi.

Kendati demikian, dirinya mengakui bahwa tak mudah untuk meraih kemenangan di kandang lawan. Apalagi, Persiba kini bermain di markas baru yaitu Stadion Batakan, tentu hal itu jadi motivasi tersendiri.

“Main tandang memang tidak mudah, mereka (Persiba) juga punya motivasi bagus untuk bangkit dengan hadirnya stadion baru. Tapi, kita punya motivasi berlipat untuk menang dan bangkit di sana,” kata Atep dikutip dari situs resmi Persib, Kamis (28/9/2017).

“Kita tetap waspada, semua tim lawan PERSIB akan punya motivasi berlipat. Jadi, saya berharap motivasi kita bisa berlebih, terbukti kita bisa menang atas Sriwijaya FC, kemarin. Semoga bisa kembali buktikan di Balikpapan,” lanjut gelandang asli Cianjur, Jawa Barat itu.

Sementara itu, Persib berangkat ke Pulau Borneo dengan hanya membawa 19 pemainnya saja. Pilar utama seperti Tantan dan Sergio van Dijk tidak diikutkan karena masih cedera. Sedangkan kiper utama mereka, I Made Wirawan, sudah bisa ikut bersama rombongan.

“Kita hanya bawa 19 pemain dan sembilan tidak dibawa termasuk Sergio dan Tantan,” kata asisten pelatih, Herrie Setyawan saat ditemui di Mess Persib, Kamis (28/9/2017).

Comments
Loading...