Persib Desak PT LIB Beri Kejelasan Soal Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku masih belum puas dengan kebijakan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Salah satu kebijakan PT LIB yang dikritisi Robert dan Persib adalah keputusan mengenai bursa transfer paruh musim.

Sebelumnya, PT LIB memang merencakan bakal mengizinkan klub-klub Liga 1 2020 untuk menambah pemain sebelum kompetisi bergulir. Akan tetapi, ada rumor juga yang mengatakan bahwa bursa transfer paruh musim baru akan dibuka pada Desember mendatang.

“Saya tidak tahu, karena semua tidak tahu apa yang terjadi musim ini. Saya sudah katakan sebelumnya bursa transfer mungkin akan dibuka sekarang,” ungkap Robert Alberts seperti dikutip dari laman Republik Bobotoh.

persib.co.id

“Itu masalahnya, jika membuka bursa transfer sekarang saat Oktober, apakah nanti akan ada lagi bursa transfer di bulan Desember,” kata Robert menambahkan.

Lebih lanjut, Robert menolak jika PT LIB membuka bursa transfer paruh musim Liga 1 2020 pada Oktober dan Desember mendatang. Menurutnya, kebijakan tersebut sangat tak masuk akal dan hanya akan menguntungkan sejumlah klub.

“Mungkin ada orang yang nervous dan memaksa untuk membuka bursa transfer sekarang. Jika Desember nanti ada lagi maka itu tidak masuk akal. Tapi kita lihat bagaimana kabar resminya.”

“Tapi sekali lagi, jika rumor itu benar dan ada kabar resmi baru saya akan bicara lagi. Tapi untuk sekarang, akan sangat aneh jika itu benar-benar terjadi,” tutup Robert.

Liga 1 2020Persib BandungPT LIBRobert Alberts