Persib Di Ujung Tanduk, Igbonefo Minta Dukungan Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, berharap suporter memberikan dukungan saat Maung Bandung melakoni laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018).

Laga ini sangat krusial bagi Igbonefo dan kawan-kawan dalam perjuangan mereka untuk menembus babak delapan besar turnamen pramusim tersebut. Bila kalah, pupuslah asa Pangeran Biru untuk melanjutkan kiprahnya.

Situasi ini yang membuat Igbonefo meminta dukungan penuh dari bobotoh. Dia berharap, kehadiran suporter yang memadati GBLA akan menyuntikkan semangat bagi para pemain untuk meraih hasil positif.

“Saya ingin bobotoh bisa penuhi stadion karena dukungan mereka sangat kami butuhkan untuk memberikan ekstra semangat. Kami pun siap memberikan yang terbaik,” ujar pemain naturalisasi ini seperti dikutip dari Persib.co.id.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini pun tetap optimistis Persib mampu melewati situasi yang kritis. Menurutnya, tak ada yang mustahil di dalam sepak bola.

“Harus yakin, kami pasti bisa melewati semua ini. Lupakan hasil lawan PSMS dan fokus hadapi PSM. Semua masih mungkin terjadi. Di dalam sepak bola, tidak ada kata berakhir sampai pertandingan selesai,” ungkap pemain 32 tahun ini.

Memang, Persib berada di ujung tanduk setelah menelan kekalahan 0-3 dari PSMS Medan dalam laga kedua. Ini membuat mereka menempati urutan ketiga klasemen sementara, kalah selisih gol dari Sriwijaya FC yang berada di peringkat kedua dan terpaut tiga angka dari PSMS di puncak.

Dengan demikian, kemenangan menjadi hal yang mutlak saat melawan PSM, sambil menunggu hasil PSMS vs Sriwijaya FC. Jika hanya imbang, maka Persib dipastikan tersingkir bila Sriwijaya FC menang atas PSMS.