Persib Dipastikan Tanpa 3 Pemain Ini untuk Hadapi Borneo

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh 3 pemain pilarnya saat bertandang ke markas Borneo FC, Rabu besok (11/12/2019).

Tiga pemain pilar tersebut diantaranya Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto dan juga Supardi Nasir. Febri dan Jufriyanto absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning, sementara itu Supardi absen dikarenakan ada keperluan keluarga.

Sebelumnya, Supardi juga absen di laga melawan PSS Sleman pekan lalu. Absennya Supardi lantaran kakak kandungnya meninggal dunia dan dirinya harus pulang ke Pekanbaru. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengkonfirmasi terkait absennya tiga pemain tersebut.

“Kami ada Febri dan Jufriyanto yang akumulasi, kami juga kehilangan Supardi karena urusan keluarga. Jadi kami main tampa ketiganya yang biasa menjadi starter,” ujar Robert Alberts, pada sesi konferensi pers Selasa (10/12/2019).

Lebih lanjut, Robert juga menyebut bahwa pertandingan ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim. Utamanya bagi Persib, jika mereka mampu memenangkan pertandingan ini, peluang untuk mendongkrak ke posisi 5 besar semakin besar.

Hal yang sama juga untuk Borneo FC, mereka membutuhkan poin penuh di laga ini untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat 2 klasemen. Saat ini, tim berjuluk Pesut Etam itu berada di posisi 2 dengan 49 poin, terpaut satu poin dengan Persipura Jayapura yang berada di posisi 3.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Borneo ingin mempertahankan posisi klasemen sebagai runner up agar lebih kuat, setelah mereka menang di pertandingan terakhir,” ucap Robert.

Comments
Loading...