Persib Disarankan Rekrut Mesut Oezil Mumpung Bakal Gratis

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung disarankan agar segera merekrut Mesut Oezil mumpung bakal berstatus bebas transfer. Usulan itu disuarakan oleh mantan pemain sekaligus legendanya, Sergio van Dijk.

Dalam bincang-bincang di YouTube resmi Persib Bandung, Van Dijk memang menyebut kalau eks timnya butuh pemain tengah berkualitas. Sebab, menurutnya, seorang pemain tengah berkualitas akan sangat menentukan kepada hasil.

“Jika Anda bisa mendapatkan satu pemain, itu pemain tengah yang berkualitas. Saya tak mengatakannya untuk saat ini, tapi untuk setiap saat, setiap tahun,” ungkap Sergio van Dijk dalam YouTube tersebut.

Persib Disarankan Rekrut Mesut Oezil Mumpung Bakal Gratis

“Pada masa yang akan datang pemain tengah memegang peran yang sangat penting. Karena ketika saya melihat dan masih bermain di Indonesia, saya pikir Anda bisa menang atau kalah ditentukan oleh lini tengahnya,” sambung Van Dijk.

Pemain tengah, kata Van Dijk, akan berperan penting dalam mengaliri bola dari bertahan ke menyerang atau sebaliknya. “Jadi saya akan mengatakan itu bergantung pada lini tengahnya,” papar dia.

Nah, saat ditanya soal pemain yang tepat buat Maung Bandung di lini tengah, Van Dijk menyebut Mesut Oezil. Apalagi, Oezil akan segera bebas transfer akhir musim mendatang.

“Oezil hahaha. Dia kontraknya akan habis dalam waktu dekat. Ya, saya memiliki banyak nama pemain yang ingin datang ke Indonesia,” tutup Sergio van Dijk.

Mesut Oezil saat ini memang nasibnya tak jelas di Arsenal. Kontraknya bakal segera kedaluwarsa di sana per 30 Juni 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More