Persib Disebut Sudah Beri Bek ADO Den Haag Kontrak 1,5 Tahun

Football5star.com – Persib Bandung dikabarkan sudah mendapatkan daftar pemain incaran yang bakal didatangkan putaran kedua Liga 1 2019. Fox Sports Belanda, mengabarkan kalau Persib sudah memasukkan nama bek ADO Den Haag, Nick Kuipers sebagai bidikan.

Maung Bandung memang hampir bisa dipastikan bakal melakukan perombakan dalam skuadnya. Sebab, sampai pekan ke-14 Persib masih terjerembab di urutan kesebelas dengan cuma meraih 15 poin dari 14 pertandingan.

Kondisi itu menandakan kalau Robert Alberts sudah gerah dengan pemain asing yang ada. Nah, Robert dikabarkan sudah memiliki daftar incaran sendiri dan memasukkan nama Kuipers.

“Kuipers (26) meninggalkan ADO Den Haag, di mana ia terikat kontrak hingga musim panas 2021. ADO meminjamkan bek tengahnya itu ke FC Emmen selama enam bulan terakhir,” tulis Fox Sports Belanda.

SC Cambuur
SC Cambuur

Bukan hanya Kuipers, Persib jua membidik eks SC Cambuur, Kevin van Kippersluis. Penyerang 26 tahun itu saat ini memang tengah menganggur setelah kontraknya berakhir 1 Juli lalu bersama Cambuur.

Keduanya, lanjut media tersebut, sudah mendapatkan draft kontrak dari Persib. Bahkan dilaporkan Persib memberi Kuipers dan Kevin kontrak selama 1,5 tahun.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Persib. Cukup menarik dinantikan apalagi Robert hobi membawa pemain Belanda baru untuk bermain di Indonesia.

Comments
Loading...