Persib Ditelikung, Borneo FC Resmi Daratkan Penyerang Naturalisasi

Football5Star.com – Borneo FC sukses menelikung Persib Bandung untuk mendapatkan jasa penyerang naturalisasi, Guy Junior. Hal itu diumumkan oleh Borneo dalam laman resminya.

Seperti diketahui, nama Guy Junior memang sempat dikait-kaitkan ke Persib usai meninggalkan PSM Makassar. Tapi, Persib mengaku tak berminat dengan jasa pemain naturalisasi itu karena dianggap tidak masuk skema Robert Alberts.

Borneo FC yang melihat peluang itu, sukses menggaet Guy. Mereka menyebut kedatangan pemain kelahiran Kamerun itu sebagai tambahan yang pas mengisi sektor penyerang.

Tak Temui Kesepakatan, Persib Batal Rekrut Guy Junior

“Guy Junior kita kontrak karena kebutuhan akan sisi penyerangan menjadi fokus pelatih. Apalagi Guy sendiri bisa bermain sebagai striker tunggal, second striker dan juga winger. Semoga dia bisa membantu tim ini,” ungkap Presiden Borneo, Nabil Husein dalam laman resmi klub.

Guy sendiri memiliki sepak terjang yang apik dalam tiga musim terakhir. Dia selalu mampu membawa tim yang dibelanya juara, yakni saat Bhayangkara menjadi juara Liga 1 musim 2017 dan juara Piala Indonesia 2019 bersama PSM Makassar.

Comments are closed.