Persib Gagal Bekuk Persikabo, Begini Dalih Robert Alberts

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merasa agak kecewa karena anak asuhnya gagal meraih kemenangan atas Persikabo, sore tadi. Menurut Robert, Maung Bandung gagal meraih kemenangan karena kualitas rumput yang kurang baik di Stadion GBLA.

Maung Bandung memang harus puas bermain imbang melawan Persikabo. Laga yang disiarkan oleh Persib TV itu berakhir antiklimaks dengan skor akhir 0-0.

“Kami bermain sedikit pelan hari ini jika dibandingkan laga sebelumnya dan itu karena rumput dari stadion yang sangat tinggi, jadi pemain mengeluh soal itu,” ujar Robert Alberts seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

twitter.com/persib

“Saat pemanasan, bola tidak bergerak dan itu yang akan kami sampaikan pada pihak pengelola. Karena itu pula kami bermain agak pelan dari apa yang biasanya kami lakukan di masa pramusim ketika bermain kombinasi satu-dua sentuhan,” tambah Robert.

Meski merasa cukup kecewa, Robert tetap melemparkan pujian kepada Esteban Vizcarra cs. Menurutnya, Persib sudah menunjukkan penampilan terbaik meski gagal meraih kemenangan. Ia pun berharap Maung Bandung akan tetap menunjukkan penampilan yang ngotot seperti laga tadi di kompetisi musim depan.

“Saya katakan ini ujian yang bagus dan saya pikir secara keseluruhan kami menguasai pertandingan. Kami menciptakan beberapa peluang berbahaya dan untuk memenangi pertandingan, kami memang harus bermain seperti ini,” tandas Robert.

Persib BandungPersikabo 1973Robert Alberts