Persib Hadapi Kalteng Putra Tanpa Ezechiel N’Douassel

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan tak akan bisa menurunkan Ezechiel N’Douassel pada partai melawan Kalteng Putra pada Selasa (16/7) nanti. Sang pemain tak bisa diturunkan karena sedang menjalani hukuman skorsing setelah mendapatkan kartu kuning di partai melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Absennya Ezechiel tentu menjadi ujian tersendiri untuk Robert Alberts. Pasalnya, pemain asal Chad itu merupakan satu-satunya striker murni yang ada menjadi skuat Persib untuk melakoni Liga 1 musim 2019.

“Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kali ini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni. Jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” tutur Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Ezechiel N'Douassel - Persib Bandung 2
dok. Ilhamsins

Tren negatif Maung Bandung terus berlanjut ketika mereka hanya mampu bermain imbang pada partai melawan Persija beberapa waktu lalu. Hasil imbang tersebut membuat Persib gagal meraih satu pun kemenangan dari enam partai Liga 1 terakhirnya.

Catatan negatif tersebut tentu membuat Robert Alberts memiliki motivasi berlipat pada partai melawan Kalteng Putra nanti. Pelatih asal Belanda itu pun mewajibkan anak asuhnya untuk meraih tiga poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

“Kami ingin segera bangkit. Tentunya, semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang,” kata Robert.

Comments
Loading...