Persib Jadi Pengalaman Terbaik Malisic Sepanjang Kariernya

Football5sstar.com, Indonesia – Bojan Malisic mengatakan bahwa bermain bersama Persib Bandung di Liga 1 merupakan pengalaman terbaik sepanjang hidupnya. Ia pun merasa sangat senang dan bersyukur karena memiliki kesempatan berkarier di Indonesia.

Malisic didatangkan ke Bandung oleh Mario Gomez di awal musim  2018 lalu. Ia pun langsung menjadi pemain kunci Maung Bandung dan sempat beberapa kali ditunjuk sebagai kapten di ajang Liga 1 musim lalu.

“Saya pikir ini mungkin musim terbaik yang pernah saya rasakan. Setiap pertandingan saya selalu merasakan atmosfer yang begitu luar biasa,” ujar Malisic dilansir laman resmi Persib.

Bojan Malisic - Persib Bandung - Liga 1 - FourFourTwo
FourFourTwo

“Bermain di Indonesia bersama Persib ini tentu menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya. Di sini banyak sekali orang ramah terhadap saya. Rekan baru di tim, itu sangat membuat saya merasa senang,”  imbuh pemain asal Serbia itu.

Meskipun berhasil menjadi pemain kunci musim lalu, manajemen Persib memutuskan untuk melepas Malisic. Selain Malisic, dua penggawa asing lainnya, Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman juga tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Pangeran Biru.

“Itu semua selesai tuh, Bojan, In-Kyun, Bauman selesai. Selesainya di Desember (2018) sama Januari (2019),”  kata direktur Persib, Teddy Tjahjono.

Dilepasnya ketiga pemain itu berbarengan dengan hengkangnya Mario Gomez. Saat ini, manajemen Maung Bandung sedang mencari pelatih anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Gomez. Teddy Tjahjono pun berharap posisi tersebut sudah terisi sebelum tahun 2018 usai.

Comments
Loading...