Persib Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Australia?

Football5star.com, Indonesia – Langkah besar akan dilakukan oleh Persib Bandung. Klub kebanggan Kota Kembang itu kedatangan Menteri Pertambangan dan Perminyakan, Perdagangan dan Hubungan Pekerjaan, Urusan Pemilihan, dan Hubungan Asia-Australia Barat, Hon Bill Johnston MLA, ke Graha Persib, Jumat (29/9/2017).

Kabarnya, kunjungan salah satu otoritas pemerintah Negeri Kangguru itu guna menjalin kerjasama antar kedua pihak. Hal tersebut diungkapkan oleh Johnston yang mengatakan ingin membuka kesempatan kerjasama dalam hal pengembangan bisnis di Bandung.

“Saya mewakili pemerintahan Australia dalam hal perdagangan ingin membuka kesempatan bekerjasama dalam hal pengelolaan bisnis di Bandung,” ujar Johnston dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (29/9/2017).

“Barangkali, kalau itu bisa terjadi, kita bisa bekerja sama dalam hal organisasi sepakbola. Itu akan sangat bagus. Persib adalah tim nomor satu di Indonesia, akan sangat bagus jika kita bisa bekerja sama,” lanjutnya.

Belum dikabarkan secara rinci jenis kerjasama apa yang akan dijalin. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, melalui situs resmi klub tersebut, Umuh Muchtar. Ia juga tersanjung dengan kedatangan seorang petinggi negara tetangga yang belum tentu klub lain bisa dikunjungi.

“Ini luar biasa, seorang menteri datang ke Persib. Ini kan belum tentu datang ke semua klub. Kita belum bicara panjang lebar. Tapi jelas beliau terkesan dengan Persib. Belum bicara hal khusus, mungkin nanti akan kita dibicarakan selanjutnya,” tutur pria yang sering disapa Wak Haji Umuh tersebut.