Persib Jawab Rumor Kedatangan Spasojevic dan Irfan Bachdim

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung santer dikabarkan untuk mendatangkan dua pemain Bali United sebelum musim kompetisi 2020 mendatang. Dua pemain tersebut yakni Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

Spasojevic dan Irfan Bachdim memang dikabarkan akan segera hengkang dari skuat Bali United. Hal tersebut mencuat setelah keduanya tak masuk ke dalam daftar pemain yang memperkuat Serdadu Tridatu di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers pada 13 Januari lalu.

Persib Bandung pun disebut sebagai tim yang melirik kesempatan untuk mendatangkan kedua pemain itu. Lebih lagi, mereka batal mendatangkan Guy Junior yang tak menemui kata sepakat dalam proses negosiasi.

Meski demikian, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengaku hingga kini belum ada pembicaraan dari tim pelatih untuk mendatangkan Irfan dan Spasojevic. Sejauh ini, Kuswara menyebutkan Persib masih berkekuatan dengan pemain yang ada.

“Sementara belum, tapi kalau memang ada rekomendasi pelatih jadi otomatis belum ada komunikasi dengan pemain. Belum ada rekomendasi, memang baru yang real sekarang,” tutur Kuswara, Kamis (16/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Kuswara pun berkomentar terkait kedalaman skuat Persib musim ini. Ia menjelaskan bahwa Persib kini tak akan melakukan banyak perombakan dan memprioritaskan untuk mempertahankan pemain yang ada sejak musim lalu.

Namun, ia juga tak menampik bahwa Persib masih membutuhkan pemain baru untuk menambal pada posisi yang memang diperlukan.

“Kalau kita lihat tim ini kan bukan tim yang baru karena sudah terbentuk sejak 2019, kalau ada sifatnya pemain anyar itu cuma untuk penambahan pemain di posisi yang diperlukan saja seperti sekarang di penjaga gawang,” paparnya.

Comments are closed.