Persib Keberatan Dengan Jadwal Baru Laga Hadapi Persija

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Ditundanya laga antara Persija Jakarta vs Persib Bandung menimbulkan polemik baru. Pasalnya tanggal 3 Mei 2018 yang kabarnya jadi jadwal baru pertemuan kedua tim itu mendapatkan komentar dari Umuh Muchtar.

Manajer Tim Persib itu menilai keputusan pengambilan jadwal baru itu dinilai tidak adil. Pasalnya, jadwal tersebut mepet dengan pertandingan tandang Maung Bandung menghadapi Madura United di Stadion Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

“Harusnya kita ambil langkah yang adil, jangan dipercepat tanggal 3, nanti saja kalau sudah beres putaran pertama. Jangan diganggu dulu waktunya, ini kita waktu mepet gini. Kita konsentrasi, kalau bisa Madura jangan diubah, jangan seenaknya saja,” kata pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh tersebut seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (27/4/2018).

“Kalau Persib tidak ada masalah, tapi diusahakan alangkah baiknya kalau mereka ambil waktu yang lebih bagus. Jadi tidak merubah pertandingan lain, jangan merubah yang sudah ada. Nanti diakhir putaran satu, cari jalan yang terbaik saja,” sambungnya.

Sejatinya pertandingan antara Persija Vs Persib akan diadakan pada Sabtu (28/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun pihak Polda Metro Jaya tak menurunkan izin karena berdekatan dengan peringatan May Day.