Persib Kebingungan Temukan Solusi Untuk Essien

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung tak memasukkan nama Michel Essien dalam daftar pemain yang diikutkan untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Hal tersebut membuat pihak manajemen klub asal Kota Kembang tersebut menemukan solusi terbaik bagi eks Gelandang Real Madrid tersebut.

Masuknya Jonathan Bauman, striker asing asal Argentina dalam skuat Persib membuat Essien tersisih. Pasalnya, sesuai regulasi hanya ada empat pemain asing yang boleh didaftarakan dalam satu skuat.

Rumitnya, kontrak Essien bersama Persib masih menyisakan satu musim lagi. Pihak manajemen Maung Bandung mengaku tetap memberikan gaji bagi sang pemain meski tak turun di lapangan atau mengikuti kegiatan tim lainnya.

Selain itu, jika Persib memutuskan kontrak Essien maka ada konsekuensi besar yaitu membayar pesangon dengan biaya tinggi.

“Itu makanya kita harus mencari solusi terbaik untuk dia. Sampai saat ini belum ada (solusi),” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (12/4/2018).

“Dia diundang oleh UEFA dan Chelsea, jadi dia sekarang sedang di London,” sambungnya saat ditanya posisi Essien saat ini.

Essien musim lalu tampil 29 pertandingan bersama Persib Bandung di Liga 1 dengan menyumbangkan lima gol dan satu assist. Walau demikian, dia gagal membantu klub kebanggaan Bobotoh tersebut bertengger di papan atas kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia.

Comments
Loading...