Persib Kebingungan, Victor Igbonefo Tak Ada Kabar

Football5Star.com, Indonesia – Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo kini justru tak ada kabar. Sedianya, Igbonefo kini sudah bergabung untuk menjalani latihan bersama para pemain lainnya.

Victor Igbonefo sendiri merupakan pemain anyar pertama yang mereka datangkan untuk musim kompetisi 2020 mendatang. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut datang setelah kontraknya bersama PTT Rayong di Liga Thailand berakhir.

Terakhir, Igbonefo dikabarkan telah menjalani sesi perkenalan dan pemotretan untuk kebutuhan tim di kompetisi 2020. Namun, kini dirinya justru tak ada kabar.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya pun mengatakan bahwa tim pelatih berusaha untuk menghubungi Igbonefo. Sang pemain diminta untuk segera bergabung latihan lantaran ia akan diikutsertakan pada turnamen pra-musim Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang.

“Belum ada kabar, dan sementara ini coach juga berusaha untuk telepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali. Diharapkan bisa bergabung buat bermain di Malaysia,” ujar Yaya pada Senin (13/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Sementara itu, Persib juga masih menunggu bergabungnya Esteban Vizcarra bersama tim. Akan tetapi, Esteban yang kini masih berada di Argentina disebut baru akan kembali pada pekan ini.

Esteban Vizcarra pun tak akan ikut serta pada turnamen Asia Challenge Cup 2020 dan baru akan bergabung latihan pada 22 Januari nanti.

“Vizcarra sudah ditelepon sama coach, dia baru kembali minggu ini, jadi dia mulai bergabung lagi nanti di tanggal 22 Januari latihan termasuk dengan beberapa pemain yang lain,” tutur Yaya.

Comments
Loading...