Persib Kedatangan Pemain yang Baru Pendidikan Polisi

Football5Star.com – Ada yang menarik dalam latihan Persib Bandung yang dihelat Kamis, (10/10/2019). Mereka kedatangan pemain yang kini baru saja melaksanakan pendidikan akademi polisi, yakni Gian Zola.

Saat ini, Zola memang usai mengikuti pendidikan untuk masuk ke dalam institusi kepolisian. Selain Zola, Fulgensius Billy Keraf jua tengah melakukan kegiatan yang sama.

Kini, setelah sekian lama berkutat dengan pendidikannya Zola akhirnya muncul dalam latihan Persib. Dia jelas girang bisa kembali memainkan si kulit bundar setelah dua bulan tak bermain.

“Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim, selama dua bulan enggak bergabung sama tim. Ya sangat antusias sekali,” ungkap Zola dalam laman resmi Liga 1.

Tentu, saat ini Zola harus bekerja keras untuk mengembalikan atmosfer pertandingan lagi. Dia berharap bisa segera cepat beradaptasi dan langsung mencuri perhatian pelatih Robert Alberts.

“Semoga dengan kembali lagi dengan tim Zola bisa cepat beradaptasi lagi, bisa mempersiapkan diri untuk dapat dan dikasih kesempatan, bisa menunjukkan yang maksimal,” papar dia.

Tak cuma itu, Zola jua masih berharap bisa menembus ke skuat Timnas U-23 Indonesia yang akan main di SEA Games 2019. ” Ya dan juga bisa ada kesempatan dipanggil SEA Games lebih maksimal lagi,” tutup dia.

Comments
Loading...