Persib Kembali Ingin Ditantang Oleh Klub Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung kebanjiran peminat untuk ditantang pada pramusim kali ini. Salah satu kontestan Liga 2 asal Jawa Tengah, Persis Solo jadi tim yang ingin menjajal kekuatan Sang Pangeran Biru sebelum kompetisi dimulai.

Hal tersebut diucapkan langsung melalui CEO PT Persis Solo Saestu, Rudi Sigid Gunawan. Setelah mengalahkan juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC, Laskar Samber Nyawa ingin menantang Persib.

“Setelah away, kita akan melakukan ujicoba lagi melawan Persib Bandung, atau melawan PSS Sleman rencananya. Untuk PSS Sleman sudah ada komunikasi dari kedua tim. Dengan Persib Bandung juga. Kita tunggu saja,” ucap Rudi dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (28/2/2018).

Selain itu, Persib akan menghadapi kontestan Liga 2 lainnya, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018). Kabarnya, Mario Gomez mengingingkan satu laga uji tanding lagi setelah pertandingan tersebut.

Hal itu bertentangan dengan pernyataannya sebelumnya yang mengatakan uji tanding menghadapi Perserang adalah yang terakhir sebelum Liga 1 bergulir. Sebelumnya, Persib melakukan dua uji yaitu menghadapi Persijap Jepara di Priangan Selection seusai Piala Presiden 2018.

Persib mampu menang di dua laga tersebut dengan total mencetak enam gol serta tanpa kebobolan. Di sisi lain, kabarnya hingga kini Maung Bandung juga belum mendapatkan match fee dari pertandingan menghadapi Priangan Selection.

Comments
Loading...