Persib Klaim Sudah Selesaikan Masalah Tuduhan Suap

Football5star.com, Indonesia – Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pihak manajemen Persib Bandung telah menyelesaikan masalah tuduhan suap yang melibatkan Mario Gomez dan beberapa pemainnya. Ia mengatakan bawha masalah tersebut sudah diselesaikan secara internal.

Persib sempat dituding melakukan upaya pengaturan skor pada partai melawan PSMS Medan, (9/11). Tuduhan tersebut dilemparkan oleh Mario Gomez kepada Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Ardi Idrus dan Hariono setelah Maung Bandung menelan kekalahan dari PSMS.

“Saya percaya seribu persen bahwa mereka tidak ada yang pernah main-main seperti itu. Mungkin ada salah komunikasi atau salah penyampaian sehingga berkembang seperti itu,” ucap Umuh Muchtar dikutip dari Goal.

vikingpersib

“Mudah-mudahan hasil pertemuan hari ini bisa berjalan baik, sehat dan tidak ada masalah. Hari ini tim akan berangkat ke Bali. Doakan, masih ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan untuk juara,” imbuh Umuh Muhtar menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa ia percaya para pemainnya tidak ada yang menerima suap menjelang partai melawan PSMS.

“Dari pertemuan ini kami sudah dapatkan hasilnya. Saya mau bilang kepada Supardi dan juga yang lain, jika saya sangat percaya terhadap kalian, bahkan sampai 200 persen,” beber Gomez.

“Kami masih punya sembilan poin dan terus mencari cara untuk menyalip PSM Makassar dan juga Persija Jakarta,” tukas pelatih berusia 61 tahun tersebut.