Persib Lakukan Rotasi di Piala Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Menjalani laga babak 128-besar Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi, rotasi besar-besaran sepertinya akan dilakukan Persib Bandung. Hal itu tercermin dari susunan 18 pemain yang dibawa pelatih Roberto Mario Carlos Gomez ke Tasikmalaya, tempat laga berlangsung pada Rabu (4/7/2018).

Gomez memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain inti. Mereka adalah Ezechiel N’Douassel, Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, Ardi Idrus, dan Oh In-kyun.¬†Meskipun demikian, itu bukan berarti Persib meremehkan PSKC yang ditangani Robby Darwis. Gomez menyebut rotasi memang harus dilakukan timnya.

Oh In-kyun, salah satu pemain yang diistirahatkan Mario Gomez.
persib.co.id

“Kita harus melakukan rotasi dan menjaga kondisi pemain tetap bugar karena jadwal cukup padat. Pemain yang tidak ikut akan melakukan latihan bersama (Fernando) Soler di Bandung,” jelas pelatih asal Argentina itu, Selasa (3/7/2018) seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Maung Bandung.

Gomez juga menegaskan, Persib tetap serius melakoni Piala Indonesia. Bahkan, pelatih berumur 61 tahun itu menargetkan juara.

“Kita harus mengawali turnamen ini dengan baik. Kemenangan di pertandingan pertama nanti sangat penting untuk memuluskan langkah kita menuju juara. Saya ingin Persib menjadi yang terbaik di Piala Indonesia,” tandas dia.

Ketiadaan sejumlah pemain pilar secara otomatis membuka kesempatan bagi para pemain muda yang selama ini jarang diberi kesempatan bermain. Sebut saja Gian Zola, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Indra Mustaffa, Sabil, dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com.

Comments
Loading...